Ingin Tahu Berapa Gaji CEO Yahoo Marissa Mayer?

author photo
Yahoo baru saja mengangkat CEO baru bernama Marissa Mayer. Wanita ini merupakan salah satu mantan karyawan pertama Google, tepatnya karyawan ke-20. Lalu, apakah Anda tahu berapa gaji yang diterima oleh Mayer?

CEO Yahoo, Mayer
Dikutip dari Slashgear, wanita berambut pirang tersebut akan memperoleh gaji sebesar 1 juta USD per tahunnya. Namun tentu saja gaji tersebut masih belum ditambah dengan bonus-bonus lain. Besaran bonus yang diterima oleh Mayer kemungkinan berkisar antara 2 juta USD hingga 4 juta USD.

Sementara itu, menurut Wall Street Journal, Mayer yang kini tengah hamil tersebut akan memperoleh gaji sebesar 5.4 juta USD dalam satu tahun. Dan, tak menutup kemungkinan jika besaran gaji yang diterima oleh Mayer pada tahun depan akan meningkat hingga 20 juta USD jika performanya.

Pundi-pundi uang yang diterima oleh Mayer dari Yahoo masih belum berhenti di situ. Yahoo juga membayar uang sebesar 14 juta USD sebagai kompensasi karena meninggalkan Google. Dia pun juga bakal menerima biaya retensi senilai 30 juta USD yang akan diberikan dalam jangka lima tahun. Dan, uang ini belum termasuk uang yang diterima oleh Mayer berkat dedikasinya kepada Google. Tentu saja uang tersebut juga bukan jumlah yang kecil.

Dengan gaji sebesar itu, apakah Anda mau jadi CEO Yahoo?
Next article Next Post
Previous article Previous Post