5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Nonton "The Dark Knight Rises"

Sponsored Ad
The Dark Knight Rises
Jelang dirilisnya The Dark Knight Rises pada 20 Juli nanti, berbagai persiapan dilakukan para penggemar Batman di seluruh dunia untuk menyambut film terakhir Batman tersebut. Selain mengumpulkan banyak informasi mengenai sisi luarnya, para penggemar tentu ingin melihat sisi dalam dari cerita-cerita kolosal Batman tersebut. Berikut lima hal terpenting yang harus dilakukan sebelum menonton film The Dark Knight Rises agar inti

Tonton Batman Begins dan The Dark Knight

Hal yang pertama ini adalah hal wajib bagi Anda yang ingin mengetahui alur cerita dari rangkaian seri film Batman itu sendiri. Ini adalah hal yang penting karena Anda tidak akan mengetahui nuansa dan hal-hal apa yang telah terjadi dengan Batman sejak film pertama. Sedikit flashback saja, ada karakter Harvey Dent dan Ra's al Ghul, dua musuh pertama Batman dalam trilogi ini. Dalam The Dark Knight, Anda juga akan mendapatkan sisi emosional seorang Bruce Wayne di awal kemunculannya dan tentunya penampakan The Joker yang dibintangi mendiang Heath Ledger.

Baca Ketiga Komik Antalogis Batman The Dark Knight Returns, Knightfall dan No Man's Land

Seperti yang dikatakan oleh sang sutradara, Christopher Nolan, kedua film Batman-nya ternyata didasarkan dari ketiga komik Batman tersebut. The Dark Knight Returns yang ditulis oleh Frank Miller merupakan salah satu komik mini seri terbaik yang pernah ada. Dalam komik tersebut diceritakan masa-masa Bruce Wayne pensiun menjadi Batman setelah kematian orang tuanya. Namun dirinya harus kembali menyelamatkan Gotham City dari kehancuran. Kemudian menuju Knightfall yang memunculkan penampakan pertama tokoh Bane yang di dalam film terakhirnya menjadi masalah paling serius untuk Batman. Dan komik yang ketiga adalah terusan dari apa yang terjadi dengan dua komik di atas.

Tonton Akting Tom Hardy dalam Bronson

Dalam beberapa film suksesnya, Tom Hardy selalu bekerja sama dengan Christopher Nolan entah sebagai sutradaranya maupun produser. Salah satu yang menonjol adalah akting dia dalam Bronson. Film yang dirilis pada 2008 menampilkan sosok 'bad guy' ala Tom Hardy yang dia salurkan juga ke dalam diri Bane dalam The Dark Knight Rises. Dalam film ini, Hardy memainkan tokoh Charlse Bronson, seorang kriminal berat yang sangat mengandalkan fisik.

Dalami Pengetahuan tentang Catwoman

Walaupun bisa dibilang sebagai 'Batman-nya Wanita', Catwoman sebenarnya memiliki sosok antagonis yang kuat sepanjang sejarah cerita Batman. Ketika Catwoman dibintangi Michelle Pfeiffer pada film pertama, Batman Returns menjadi krusial. Berlanjut dengan penampilan Halle Berry di The Dark Knight, Catwoman pun tampil klimaks. Walaupun bukan merupakan musuh dari Batman, perannya sebagai kucing pencuri yang sangat anti dengan kepahlawanan sangat ditunggu apalagi dalam film ini, Catwoman kembali memiliki hubungan romantis yang kompleks.

Baca Review-review Film The Dark Knight Rises Agar Tak Tersesat

Sebagian dari kalian mungkin telah melakukan hal ini. Namun bagi yang belum, segera membuka-buka beberapa laman yang menyediakan review lengkap The Dark Knight Rises. Cari tahu apa saja yang akan diangkat dalam film ini dan seberapa kuat karakter yang ditampilkan oleh Christopher Nolan.HAI-Online

Sumber
Powered by Blogger.