Susunan Pemain Swedia vs Inggris, 15 Juni 2012

author photo


Swedia tidak mampu kekalahan oleh Inggris jika mereka ingin tetap berada di UEFA EURO 2012 setelah kehilangan pertandingan pertama mereka ke Ukraina. Erik Hamren tetap melanda suasana hati optimis saat ia siap untuk mengambil pelatih yang juga dihormati di Swedia karena ia adalah di Inggris, Roy Hodgson.

Hamren, yang tidak memiliki kekhawatiran tentang Zlatan Ibrahimovic setelah ketukan pahanya dan mungkin dapat mulai dengan Johan Elmander, menghadapi tim Inggris lagi tanpa optimisme ditangguhkan Wayne Rooney tetapi diberikan oleh imbang 1-1 pembukaan mereka melawan Prancis. Namun, pelatih Swedia - yang timnya akan didukung oleh 18.000 penggemar di Stadion Olimpiade, banyak di antaranya telah di Kyiv sepanjang minggu - tidak khawatir.


"Perasaan saya sangat baik," kata Hamren. "[Rasa sakit dari kekalahan] berlalu dengan cepat karena para pemain memiliki keluarga mereka dengan mereka dan bisa rileks dan kami memiliki sesi pelatihan yang baik dengan fans kami Itu penting bagi kami. Dan dua hari terakhir telah memberikan kita banyak energi. "


Untuk inspirasi lebih jauh ia melihat kembali kurang dari satu tahun untuk kualifikasi. "Kami memiliki dua pertandingan lagi, Finlandia dan Belanda, dan kami harus memenangkan kedua dari mereka untuk pergi ke EURO," kata Hamren. "Kita berhasil, memenangkan kedua dan kami di sini sekarang Itu adalah pengalaman yang benar-benar baik untuk memiliki.."


Inggris tidak sebentar memimpin Prancis, tapi meskipun mereka kehilangan kesempatan untuk menang, Hodgson mengatakan: "Saya senang dengan awal, aspek-aspek tertentu dari kinerja kami yang baik Kita harus memastikan bahwa ketika kami menang bola kembali kami istirahat. keluar "The lulus terakhir, salib atau finish. harus klinis karena mendapatkan kesempatan pada tingkat ini adalah sulit. Anda harus menjadi efektif ketika peluang datang kepada Anda "."


Adapun kerugian Swedia membuka, Hodgson menambahkan: "Saya tidak berpikir mereka bermain buruk, itu adalah permainan yang menarik Mereka adalah salah satu pemain paling konsisten di tingkat internasional selama beberapa tahun terakhir Mereka adalah tim yang sangat konsisten [.. dengan] organisasi, semangat tim, kemampuan untuk bermain bersama dan membuat keputusan defensif yang baik dan melakukan hal yang benar pada bola. Dan dengan Zlatan Ibrahimovic mereka memiliki pemain kelas dunia yang mampu memenangkan pertandingan dari kelelawar sendiri. "

Hodgson menempati tempat khusus dalam kasih sayang dari penggemar sepak bola Swedia, telah membuat namanya sebagai pelatih di sana dengan memenangkan gelar liga beberapa. Hamren berkata: "Dia adalah pelatih yang sangat bagus dan orang baik juga." Dia datang untuk diketahui Swedia namun telah menjadi sebuah nama besar karena cara dia mencapai hasil dan dipengaruhi sepak bola Swedia "Dia nama besar dan kami akan. tidak pernah lupa apa yang dia lakukan untuk kita. "

Ini akan menjadi kali kelima mantan Finlandia dan Swiss pelatih Hodgson telah menghadapi Swedia, dan dia berkata: "Tentu saja selalu menyenangkan untuk memperbaharui kenalan saya dengan sepak bola Swedia meskipun memaksa saya untuk melihat klip TV lama dari 40 tahun yang lalu di mana saya hampir tidak mengenali diriku sendiri! "


Berikut Susunan Pemain Swedia vs Inggris, 15 Juni 2012, seperti yang dilansir  UEFA :  

Susunan Pemain:
Swedia :
Andreas Isaksson,
Mikael Lustig,
Olof Mellberg,
Andreas Granqvist,
Martin Olsson,
Rasmus Elm,
Sebastian Larsson,
Kim Källström,
Ola Toivonen,
Zlatan Ibrahimovic,
Markus Rosenberg.




Inggris:
Joe Hart, Glen Johnson,
Ashley Cole,
John Terry,
Joleon Lescott,
Steven Gerrard,
Ashley Young,
James Milner,
Scott Parker,
Alex Oxlade-Chamberlain,
Danny Welbeck.



Next article Next Post
Previous article Previous Post