The New iPad Dan Tujuh Tablet Android Pesaing Kuatnya

author photo



Toshiba Excite X10
Toshiba Excite X10 memiliki ketebalan 0.3-inci (0.76 cm) dengan bobot 1,2 pon. Bobotnya hanya lebih 0,1 pon dari Lenovo IdeaTab S2.  Tablet ini akan dilengkapi dengan prosesor TI OMAP 4330 dual core 1.2 Ghz, RAM 1GB, kamera belakang 5MP dan kamera depan 1,3 MP.
Asus PadFone
Perangkat ini adalah perpaduan tablet dan smartphone. Tablet ini berjalan dengan OS Android 4.0, layar Super Amoled qHD dan prosesor dual core Snapdragon S4.
Samsung Galaxy Note 10.1
Tablet ini juga mengandalkan stylus S Pen untuk melakukan beragam fungsi menarik seperti mencatat atau menggambar. Spesifikasi Galaxy Note 10.1 seperti layar resolusi 1280 x 800, prosesor dual core Exynos 1,2 GHz, kamera belakang 3 megapixel, kamera depan 2 megapixel, sistem operasi Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich, Wi Fi serta HSPA+.
Sony Tablet P
Tablet ini Memiliki dua layar masing-masing berukuran 5,5 inch, tablet ini bisa dilipat. Seperti buku, ukurannya cukup mungil dan bisa muat di kantong. Sony P bisa menampilkan dua halaman berbeda di kedua layar saat dipakai membaca e-book. Sony P dipersenjatai prosesor Nvidia Tegra 2, kamera depan dan belakang serta koneksi WiFi dan LTE.
Lenovo IdeaPad S2
Tablet ini memiliki keyboard dock yang bisa disatukan dengan mulus di bodinya, seperti Asus Transformer. Tablet ini dibekali dengan kamera 5 megapixel, OS Android 4.0 serta prosesor dual core.
Asus Transformer Pad Infinity 700
Tablet ini termasuk Android paling tangguh di pasaran saat ini, dibekali dengan prosesor quad core Nvidia Tegra 3 1,6 GHz. Memori internalnya tersedia dalam dua pilihan, 32/64GB. Masih pula ditambah slot microSD sampai kapasitas 32GB.
LG Optimus Pad LTE
Tablet ini menawarkan layar True HD IPS berukuran 8,9 inch. dibekali dengan prosesor dual core Qualcomm 1.5GHz dan kamera 8 megapixel.
Next article Next Post
Previous article Previous Post