Cara Agar Postingan Cepat Terindeks Search Engine Google

author photo
Setiap blogger pasti ingin agar setiap postingan cepat terindeks google, Terus bagaimana caranya supaya postingan kita cepat terindeks google ???



Untuk pengguna WordPress ada senjata yang cukup ampuh untuk mempercepat Postingan agar terindeks oleh google, salah satunya dengan Plugin Indexing Tools sayangnya Plugin ini tidak gratis alias Plugin Premium or Plugin berbayar :U  Harganya kisaran $47 an.
Terus gimana kalo kita gak punya Plugin tersebut, sobat bisa coba lakukan trik sederhana dibawah ini :
  1. Buat Kontent /Artikel yang Original alias bukan Copy Paste, dan perhatikan Keyword Density dalam kontent  sobat. Apa sih Keyword Densinity itu, Keyword Density adalah Takaran dalam kontent terhadap Perulangan Kata kunci yang ada dalam kontent. Atau lebih mudahnya, Perbandingan antara Keyworddan bukan keyword.
  2. Perhatikan Meta Deskripsi, terkadang meta deskripsi dianggap remeh oleh sebagian blogger, padahal disinilah letak pondasi kekuatan web atau blog kita. Sebenarnya apa itu meta deskripsi, Meta Deskripsi adalah deskripsi singkat atau resume dari website atau blog kita, jadiMeta Description ini berisi informasi singkat tentang website atau blog  kita.
  3. Bangun Internal Link dengan baik, banyak sebagian webmaster yang meluapakan teknik ini padahal internal link dalam sebuah web bisa menambah kekuatan untuk mendapatkan posisi yang bagus di search engine terutama google.
  4. Lakukan Ping setiap selesai mempublish kontent, ping ini berfungsi untuk menyampaikan istilahnya informasi web kita ke search engine bahwa ada hal baru dalam web kita. Layanan Ping Blog bisa sobat search di google.
Next article Next Post
Previous article Previous Post